Subscribe:

United Today's

.

Jumat, 03 April 2015

"Misteri" Masa Depan David De Gea

 Tidak kunjung menandatangani kontrak De Gea disebut bakal hijrah dari United, Sejauh ini baru Real Madrid yang mengaku sangat tertarik mendatangkan Kiper berdarah Spanyol tersebut.
Kontrak yang akan berakhir pada 2016 tersebut memaksa United berfikir keras untuk mempertahankannya di United. Hal terbaru yang dilakukan si merah ialah siap menggaji De Gea 200.000  Pounds perpekan.

Namun kabar berhembus dari Madrid yang siap melayangkan 50 juta Pounds untuk mendatangkan De Gea.
Bila dilihat dari sisi penjaga gawang, tampaknya United harus siap kehilangan De Gea karna Victor Valdes sangat tak mungkin bertahan dengan posisi dicadangkan. Bisa dilihat pula, kedatangan Valdes mungkin memberikan tanda bahwa De Gea tak akan perpanjang masa baktinya.

Saat ini kiper yang direkrut dari Atletico Madrid tersebut mengaku masih nyaman di United, namun itu bukanlah alasan yang tepat. Karna jika seorang pemain merasa benar-benar ingin bermain untuk tim, dia tidak akan berfikir panjang untuk menandatangani kesepakatan baru, apalagi United telah mengajukan tawaran gaji berlimpah.

Agennya, Jorge Mendes juga menyebut bahwa De Gea akan bertahan di United. namun ungkapan itu sama sekali tidak menjamin apabila De Gea tak kunjung menandatangani kontrak bersama United.
Dengan demikian masa depan pemain ini masih misteri, hingga ia membuat keputusan nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates