Subscribe:

United Today's

.

Jumat, 03 April 2015

Di Maria Bantah Hengkang Dari United


Manchester - Angel Di Maria membantah keras terkait kabar dirinya akan meninggalkan Old Trafford musim depan. Seperti diketahui menurut gosip yang menyebar bahwa ada penurunan perform dari Di Maria yang membulatkan kabar bahwa ia akan Hijrah musim depan.

Tak pelak kabar ini pun sampai di telinga pria Argentina tersebut, dan bersikeras bahwa ia tak tertarik meninggalkan klub.

" Mereka membuat berita menarik untuk menjual, saya faham itu, tapi saya nyaman disini, Fans menginginkan saya untuk bertahan dan saya harus menghargai itu, United sama halnya dengan Madrid kedua tim ini adalah impian saya sejak kecil, dan saya merasa bangga bisa bermain di keduanya ( MU, Madrid )."

" Entah apa yang mereka pikirkan? anda tidak akan pergi dari tempat yang membuat anda merasa nyaman dan saya memiliki itu, saya bahagia disini, dan saya sangat ingin berdiam cukup lama disini. untuk selanjutnya saya menyerahkan pada waktu"
Ujarnya saat di wawancarai Sportmail soal kepindahannya tersebut.

Paris Saint Germain di sebut-sebut akan berusaha mendekatinya meskipun statement pemain tersebut sama sekali tidak akan meninggalkan klubnya saat ini ( Manchester United ).

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates