Subscribe:

United Today's

.

Senin, 06 April 2015

Media Menanti Kejutan United





Setelah menggulung Aston Villa 3-1, United kini menjadi penantang serius Chelsea yang saat ini berada di puncak. Bahkan Media asal spanyol Mundo Deportivo menyebutkan bahwa United akan buat kejutan.
Mereka bahkan merincikan perjalanan United bila ingin Juara musim ini.

Laga berikutnya adalah laga yang wajib dimenangi pasukan Van Gaal bila ingin tetap menjaga jarak dengan pemuncak Klasemen. Meski lawan United akhir minggu nanti berat namun Si Merah dipaksa menang demi menjaga peluang untuk menempel ketat The Blues. Bila United berhasil menang atas City jadwal selanjutnya berhadapan langsung dengan si pemuncak klasemen.

Inilah titik balik United, Bila mereka berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan melawan Chelsea maka mereka hanya terpaut 5 point, dan langkah mereka kian ringan mengingat hanya pertandingan melawan Arsenal yang menjadi laga berat terakhir.

Setelah berhadapan dengan Chelsea, MU kembali berhadapan dengan Everton sementara Chelsea akan bentrok dengan Arsenal, Seandainya Chelsea tergelincir dan MU berhasil menang atas Everton jarak mereka hanya 2 Point saja.

Kuncinya ialah tetap tampil Konsisten Jangan pandang Arsenal yang berada di atas United karna Perform mereka sangat labil. Bila United terus memberi tekanan pada Arsenal hingga 17 Mey, Maka ini adalah hari pembalasan yang tepat untuk Arsenal karna telah menyingkirkan Setan Merah di Old Trafford pada gelaran FA Cup.

Mundo Deportivo menyebutkan disinilah kejutan terjadi. Bila United berhasil meraih point atas Arsenal, Otomatis mereka berada di puncak. Setelah melawan United, Arsenal akan berjumpa Sunderland yang akan tampil mati - matian demi tetap eksis di liga utama inggris, tentu bukan hal yang mudah bagi Arsenal menghadapi tim yang penuh daya juang, meski diatas kertas beda kelas.

Dipertandingan berikutnya United bakal disulitkan dengan Hull City , sementara Chelsea akan berhadapan dengan Sunderland diminggu yang sama dan Manchester City kedatangan tamu yang solid Southampton.

Bila United terus tampil Konsisten, bukan hal sulit untuk merebut tahta dari Chelsea yang kian goyah di puncak. Seperti dikutip dari Mundo Deportivo United bakal beri kejutan mengingat sejauh ini mereka hanya kalah dari City saat berhadapan tim besar di Priemer League, itu pun saat United bermain dengan 10 pemain.









0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates