Subscribe:

United Today's

.

Rabu, 10 Mei 2017

Mourinho Pilih Europa League !



Manchester United baru saja mengalami kekalahan perdana dari 25 pertandingan Priemer League mereka. United harus tunduk atas Arsenal didepan ribuan supporter The Gunners yang datang ke Emirates Stadium.
Kekalahan 2-0 itu sekaligus memastikan MU untuk memilih jalan Europa League demi menembus Champions League musim depan.

Mourinho lebih memilih menurunkan skuad kedua pada laga itu, Axel Tuanzebe tampil sempurna lewat debutnya disisi kanan pertahanan United, Alexis Sanchez tak mampu berbuat banyak setelah di kawal ketat pemain tersebut.

Pujian juga didapat oleh Mctominay yang tampil sebagai pemain pengganti, Mou menyebut 2 pemain muda itu layak dapat tempat.

Manchester United berpeluang ke Final Europa League andai mampu menendang keluar wakil spanyol Celta Vigo dari semi final. sementara di semi final lainnya Ajax Amsterdam sudah bisa dipastikan ke Final usai meremukkan Olympic Lyon.

laga semi final leg ke 2 akan berlangsung kami dini hari itu mewajibkan United untuk mengeluarkan semuanya demi lolos ke Champions League musim depan, Di Leg pertama MU berhasil menang tipis lewat Free Kick ala Beckham yang dieksekutori Marcus Rashford.

menarik untuk di saksikan, 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates