Subscribe:

United Today's

.

Kamis, 02 April 2015

Review Manchester United vs Aston Villa





Laga panas akan tersaji kala tuan rumah Manchester United bakal bersua Aston Villa. Pertandingan yang diprediksi bakal menarik ini siap ditonton melalui Indosiar pada Sabtu 4 April 2015.
Sejauh ini kedua tim memerlukan kemenangan untuk mempertahankan posisi diklasemen sementara.

Beda United beda pula Villa, Bila United harus menang untuk bertahan di posisi 3 sambil memanfaatkan laga Arsenal kontra Liverpool , maka Villa harus mati-matian untuk tetap berada di BPL musim depan.
Pasalnya tim berjuluk The Villans ini hanya terpaut 3 point di jurang degradasi. Tak ada cara lain bila ingin bertahan di BPL selain membunuh The Reds Devils di Markasnya.

Namun usaha itu tidak akan berlangsung mulus, mengingat Manchester merah sedang membara usai menundukkan rival abadi mereka Liverpool di Anfield pada pertandingan sebelumnya. Membaiknya penampilan Juan Mata, Wayne Rooney dan kawan-kawan ini akan jadi batu sandungan untuk Villa, apalagi harus bertandang ke Old Trafford yang mereka ketahui sulit untuk menang disana.

Diatas kertas United akan menang mudah saat bertemu Villa, namun bukanlah liga inggris bila tak ada kejutan didalamnya. Villa tak bisa dipandang sebelah mata pasalnya United seringkali kehilangan point saat  bersua tim medioker.

Dari Lima pertemuan terakhir United jelas di Unggulkan, karna Villa hanya mampu menahan sang raja satu kali dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

20 Desember 2014 Aston Villa 1 vs 1 Man United
29 Maret 2014 Man United 4 vs 1 Aston Villa
15 Desember 2013 Aston Villa 0 vs 3 Man United
25 April 2013 Man United 3 vs 0 Aston Villa
11 November 2012 Aston Villa 2 vs 3 Man United

Baiklah, kita tunggu saja pertandingan ini Manchester United vs Aston Villa pada Sabtu 4 April 2015 LIVE INDOSIAR Pkl. 23:30 Wib.

#GloryGloryManUnited








0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates