Subscribe:

United Today's

.

Jumat, 10 April 2015

"MANCHESTER" Memanas

 Hanya berpaut 1 point pada tabel klasifika Barclays Priemer League akan membuat Derby super Weekend sengit. Old Trafford bersiap menjadi panggung laga satu kota beda warna. Ya Manchester United vs Manchester City menilik 5 tahun kebelakang laga ini selalu berakhir panas. Dimana ditempat yang sama Manchester City pernah meluluh lantahkan skuad Sir Alex 1-6 kala itu.

Kekalahan itu kemudian dibalas dengan bicycle kick Wayne Rooney yang takkan pernah dilupakan Vincent Kompany dkk.

Melihat dari beberapa media United lebih diunggulkan, ini bukan sekedar opini, Faktanya Perform City  yang menurun patut membuat Pelegrini Gusar.

Berbeda dengan si merah, Ander Herrera yang sedang Onfire, Juan Mata, dan Si Raja Assist Di Maria bakal menunjukkan kemampuan mereka demi memperlebar jarak dengan City, apalagi laga ini bisa jadi momentum United untuk melesat menempel Arsenal di tangga kedua.

Van Gaal Mengisyaratkan siap menurunkan hampir semua pemainnya kecuali Smalling, James Willson dan Jhony Evans yang sedang menjalani sanksi. Sama pula halnya dengan Manchester City, Pelegrini siap menurunkan tim terbaiknya untuk bertamu ke Theatre Of Dreams.

Perkataan Firgie bisa menjadi pelecut semangat United untuk mengalahkan City, Fergie pernah berkata ia benci kalah dari City dan Liverpool. Mungkin saja Manager legendaris United ini hadir pada laga tersebut.

Dari 5 Match terakhir United hanya kalah 1x saat bertemu Arsenal di FA Cup. Usai meraih 3 kemenangan beruntun atas Tottenham, Liverpool, dan Aston Villa United tentu sedang dalam Performa yang baik, Berbanding terbalik dengan City  yang sebelum kalah dari Palace  sudah menelan 2 kali kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir.

Menarik Untuk disaksikan, Apakah the Citizen mampu mengulang trend Positifnya di Old Trafford? ataukah Rooney dan kolega berhasil menancapkan Trisula pada burung biru ?

 










0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates